Opisi FC Patahkan Harapan Lombok FC Angkat Trofi


Oleh: Ahmad Firdaus (Mahasiswa tingkat 2 Univ. AL-Ahgaff)

Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) League 2022 gelar futsal antar organisasi daerah, terhitung ada 10 klub futsal yang terdaftar dari berbagai daerah Indonesia bagian barat hingga timur. Adapun laga perdana AMI League ini digelar pada 10 Agustus, dan berakhir dengan laga final antara Opisi FC vs. Lombok FC pada 8 September kemarin.

Kamis(08/09/22)–Jam menunjukkan hampir pukul 17.00, laga final antara Opisi FC, klub futsal para mahasiswa Sumatera, melawan Lombok FC yang langsung diselenggarakan di Ahgaff Futsal Center. Setelah peluit wasit dibunyikan, laga dimulai dan berjalan dengan baik, dua kubu saling menyerang satu sama lain. Namun, ada sedikit kesalahan dari Opisi FC yang langsung dieksekusi Lombok FC, sehingga membuahkan hasil skor 3-1 dimenangkan oleh Lombok FC pada babak pertama.

Tidak ingin terulang lagi, Opisi FC di babak kedua mulai berbenah, dan terlihat dari banyaknya serangan yang mereka luncurkan ke gawang Lombok FC, dan alhasil setelah serangan dan pertahanan masing-masing diuji, di menit-menit akhir pertandingan, Lombok FC harus menerima comeback dari Opisi FC dan berakhir dengan skor 4-5.

Tepat saat waktu Magrib, pertandingan selesai dan dilanjutkan dengan penyerahan trofi kepada Klub Opisi FC dari Ketua AMI Al-Ahgaff dan penyerahan penghargaan-penghargaan lainnya.

Salam Olahraga.

==========================


Posting Komentar

0 Komentar