LPJ AMI 2021, Konsep Nyata Sinergitas untuk Ahgaff yang Lebih Berkualitas

Oleh: Alif Faza Dli'fain

Tarim — Senin lalu (30/01/2022), pengurus AMI periode 2021 mengadakan acara sidang LPJ tahunan yang termasuk dalam rentetan acara gebyar AMI ke-22.

Sidang LPJ pada periode ini mengusung tema "Sinergitas Tanpa Batas untuk Ahgaff yang Lebih Berkualitas".

Menurut Sdr. M. Faruq Mu'tiqun ketua AMI 21, makna dari tema yang diusung adalah sebagai landasan dan tanda, bahwa dalam memikul amanah selama satu periode ini tidaklah mudah. Akan tetapi, setiap menemui hambatan, maka seluruh pengurus akan bersinergi dan bahu membahu demi satu tujuan: menjadikan Ahgaff yang lebih berkualitas.

Penjelasan tema tersebut tidak sesederhana itu. Akan tetapi hal itu terlihat dalam kepengurusannya selama satu periode. Termasuk salah satu bentuk sinergi adalah banyaknya program baru yang telah dilaksanakan pada periode ini.

Sidang LPJ dilaksanakan di Qoah Kubra Universitas Al-Ahgaff. Dimulai pada pukul 20.00 hingga 00.00 KSA. LPJ pada periode ini dipimpin oleh Sdr. M. Naufal Kamil (Mahasiswa tingkat 3 Universitas Al-Ahgaff).





Pada penghujung acara, dilaksanakan pula serah terima jabatan antara ketua lama kepada ketua baru. Perlu diingat bahwa ketua baru AMI 22 ini merupakan hasil dari demokrasi yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dan yang bertindak sebagai saksi dalam sertijab ini adalah Sdr. M. Topan selaku ketua konsultan AMI dan Sdr. Abdullah bin Sholeh Al-Aydrus selaku wakil dari Ahgaff fi Qulubina (Afiqu).


 


Pada malam itu pula, terdapat penyerahan hadiah untuk para juara lomba yang telah diadakan oleh beberapa departemen. Adapun lomba yang diumumkan pada malam itu adalah:
1. Lomba Insya' Araby (Diselenggarakan oleh Departemen Bahasa)
2. Lomba Menulis Opini (Diselenggarakan oleh Departemen Multimedia)
3. Lomba Design (Diselenggarakan oleh Departemen Multimedia)





Terimakasih kepada para pengurus AMI 21 yang telah berhasil mengemban amanah selama satu periode ini, mengutip perkataan ketua konsultan AMI dalam sambutannya, "Kebahagiaan para pengurus periode ini adalah dengan selalu membuat para mahasiswa tersenyum".





===============

Terus dukung dan ikuti perkembangan kami lewat akun media sosial Ahgaff Pos di;
Facebook: facebook.com/AhgaffPos
Instagram: instagram.com/ahgaffpos.official
Telegram:t.me/AhgaffPos
Youtube: tiny.cc/YoutubeAhgaffPos
Tiktok:tiktok.com/@ahgaffpos.official
Website: www.amiahgaff.com
Medium: medium.com/@ahgaffpos95

Posting Komentar

0 Komentar