Malam Puncak Gebyar AMI XIII



Tarim – Ahgaff POS

Rangkaian acara milad AMI XIII berakhir sudah. Selasa malam (19/02) acara puncak digelar akbar di auditorium universitas ahgaff. Acara yang digabungkan dengan agenda mauled bulanan universitas ahgaff terlihat ramai dan meriah. Acara yang dimulai setelah shalat maghrib itu diawali dengan pembacaan maulid habsyi kemudian dilanjutkan dengan prakata dari dekan fakultas syariah , Dr.Muhammad Bin Abd qodir Alydrus dan salah satu dosen universitas, Habib Alwi Bin Abd qodir Alydrus.

Setelah shalat isya’ berjamaah acara kembali dilanjutkan dengan rangkaian penutupan milad AMI XIII. Diisi dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, sambutan plus puisi dari ketua AMI 2012-2013 M.Fasihin Mu’min kemudian dilanjutkan dengan sambutan menggemparkan dari ketua panitia, Habib Muhammad Husaen Bin Thoha Al-Habsyi “terima kasih sebesar-besarnya kami berikan kepada dekan fakultas syariah yang melalui beliaulah acara ini bisa menuai sukses hingga sedemikian rupa”. Ungkap Habib Husaen yang langsung disambut senyuman dekan serta hadirin. Acara dilanjutkan dengan pembacaan puisi dari sang juara lomba puisi, Hanif Su’udi kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video documenter profil universitas, AMI serta maraknya rangkaian perlombaan tahun ini.

Tibalah acara yang paling ditunggu-tunggu hadirin, yaitu pengumuman serta pembagian hadiah bagi para jawara kompetisi yang digelar dalam rangka milad AMI XIII. Keluar sebagai juara umum kawan-kawan dari Sumatera yang berhasil menantongi beberapa medali emas selama perlombaan. Acara dipungkasi denga do’a tepat pada pukul 22.30./ Adly
 

Posting Komentar

0 Komentar